Join The Community

Selasa, 23 Agustus 2011

WINDOWS XP DENGAN TAMPILAN WINDOWS SEVEN, MAC OS DAN UBUNTU

Buat para XP Mania.. yg masih setia sama XP nya.. Bosan ama tampilan xp gitu2 aja??
Pengen tampilan kayak OS populer masa kini?? Gak perlu ganti XP ente..
Pake aja ini gan..:

  • Windows XP --> Windows Seven
Penampakannya:

Mau donlot klik : download
Pengalaman ane selama pake ini oke banget gan.. kostumisasinya dari mulai boot screen, logon sampe desktop semua persis sama seven.. Sampe temen ane bilang : "Lu pake seven versi apaan??".. :D

  • Windows XP --> Mac OS (x)
Penampakannya:


Mau donlot klik : download




  • Windows XP --> Ubuntu (x)
Penampakannya:


 Mau donlot klik : download

Pengalaman ane pake ini memuaskan.. kostumisasi komplit.. kali ini temen ane bilang : "Minta softwarenya lah.. (udah tau klo yg ane pake pasti xp)" :D
Tapi yg ini ada minusnya: kalo nge scan ato ngepartisi hardisk setelah boot (sebelum masuk desktop) layarnya blank.. alias tidak tampil apapun (tapi tidak hang..) ketika proses tersebut..

1 komentar:

Wow, that's very wonderful I actually have detected a brand new app alien shooter apk this app is nice and that I have started looking it. Thanks for the help and for suggesting the matter I'll travel with it. Keep (book, magazine, etc.) and writing a new article.

Posting Komentar