Join The Community

Sabtu, 13 Agustus 2011

Buat Blog is Easy :D

Seperti kita tahu, Blogger lewat layanannya yang gratis bagi setiap orang yang ingin memiliki blog pribadi. Nantinya alamat blog pribadi anda akan menggunakan subdomain dari blogspot seperti : http://namablogpribadianda.blogspot.com. Terkesan mantap bukan? Akan lebih mantap lagi jika namanya dirubah menggunakan top level domain seperti .com, .org, ataupun .net sesuai selera masing - masing karena blogger blogspot menyediakan fitur custom domain untuk merubah alamat blogspot anda pribadi.

Oke langsung saja, kebanyakan cakap pun gak baik bagi jantung dan paru-paru. Langsung saja kita memulai langkah demi langkah membuat blog pribadi anda di blogspot. Ikuti cara - cara membuat blog di blogspot dibawah ini :
1) Masuk ke halaman utama sang penyedia layanan yakni blogger.com
2) Anda klik tombol daftar
3) Setelah itu anda akan dihadapkan pada formulir pendaftaran.
4) Isi dengan lengkap formulir pendaftaran, isikan nama anda, alamat email anda, nama blog anda dan lain- lain sebagainya.
5) Blog anda telah selesai dibuat
6) Mulailah menulis di blog baru anda.

Gampang bukan cara membuat blog pribadi di blogspot. Gak pakai ribet apalgi pusing tujuh keliling. Selamat mempergunakan blog baru anda di blogspot dan gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dunia perbloggeran indonesia

Nah sekian dari info saya
bu Bye :D

0 komentar:

Posting Komentar