Join The Community

Sabtu, 24 September 2011

Bom Bunuh Diri di Gereja Kepunton, Solo!!!


: Bom bunuh diri di gereja kepunton Solo, gw bener2 kecewa,, di kota Solo yg selama ini gw anggep damai dan toleransinya tinggi bgt,, ternyata seperti itu,,

Untuk Pelakunya May you burn in hell !!

Beritanya akan gw update disini,,

Beritanya..

SOLO, KOMPAS.com - Ledakan terjadi di GBIS Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011) pukul 10.55 WIB. Ledakan diduga kuat sebagai aksi bom bunuh diri, menyusul tewasnya satu orang yang belum bisa diidentifikasi di halaman gereja tersebut.

Selain memakan satu korban jiwa, ledakan juga melukai sedikitnya delapan orang jemaat gereja yang berdiri di Jalan Arif Rahman Hakim tersebut. Kedelapan korban, berdasarkan laporan wartawan Kompas, Sri Rejeki yang berada di lokasi, kini telah dilarikan ke RS Dr Oen, Solo.

sumber http://regional.kompas.com/read/2011...cang.Gereja.

 
Warga sekitar Gereja Bethel Injil Sepuluh (GBIS) sempat menduga suara ledakan bom bunuh diri sebagai ledakan trafo listrik. Sesosok mayat pria berjaket coklat diduga sebagai pelaku peledakan bom bunuh diri.

"Pelaku mengenakan jaket coklat. Ceceran darah juga terlihat di sekitar lokasi," kata Puspita, warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian di Jl Arif Rahman Hakim, Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011) pukul 12.25 WIB.

Menurutnya warga sempat menduga suara ledakan bom itu sebagai ledakan trafo listrik. Sebab beberapa waktu yang lalu, pernah terjadi ledakan trafo listrik di sana.

"Saya kira itu ledakan trafo, karena memang pernah ada trafo meledak beberapa waktu lalu. Tapi ternyata itu dari bom," kata Puspita.

http://www.detiknews..com/read/2011/...coklat?9911012

 Miris  , kita kan Bhineka Tunggal Ika, seharusnya kita tidak saling membunuh

0 komentar:

Posting Komentar